Google Play

Pemasaran Digital (Digital Marketing)

SOUTH QUARTER

Persyaratan

  • Memiliki keterampilan dalam berkomunikasi baik lisan maupun tertulis.
  • Memiliki pengetahuan dalam menggunakan alat pemasaran digital seperti Google Ads, Meta Ads, dan perangkat lunak CRM).
  • Memiliki pengetahuan dan penerapan SEO, SEM dan strategi pemasaran konten.
  • Memiliki kreativitas dalam menyusun pesan yang menarik.
  • Memiliki keterampilan analitis menafsirkan data kampanye untuk mendukung keputusan yang tepat.
  • Memiliki kemampuan manajemen proyek, dan dapat melakukan beberapa pekerjaan secara paralel.
  • Memiliki gelar sarjana dalam bidang pemasaran, komunikasi atau bidang yang terkait.
  • Memiliki pengalaman dalam komunikasi pemasaran, periklanan, dan hubungan masyarakat.
  • Memiliki pengalaman di industri tembakau / otomotif / gaya hidup merupakan nilai tambah.
  • Memiliki pengetahuan tentang tren industri dan teknologi komunkasi yang tengah berkembang merupakan nilai tambah.

Uraian Pekerjaan

Pengembangan Strategi

  • Membuat dan melaksanakan komunikasi pemasaran Yulo yang sejalan dengan tujuan bisnis.
  • Melakukan riset pasar untuk memahami kebutuhan, preferensi, dan perilaku audiens.
  • Mengembangkan strategi pengiriman pesan untuk memastikan konsistensi di semua saluran komunikasi.
  • Berkolaborasi dengan desainer, penulis, pembuat konten dan agensi untuk menghasilkan visual dan konten yang menarik.

Manajemen Kampanye

  • Merencanakan, melaksanakan, dan mengelola kampanye pemasaran di berbagai saluran (digital, cetak, media sosial, PR).
  • Memantau dan mengevaluasi kampanye yang sudah dan sedang berjalan.
  • Menggunakan alat pemantau analitik untuk memaksimalkan kampanye yang berjalan.

Manajemen Merek

  • Memastikan semua komunikasi selaras dengan nilai, dan identitas merek.
  • Menjaga konsistensi merek di seluruh pesan internal dan eksternal.

Kolaborasi Pemangku Kepentingan

  • Bekerja dengan tim lintas fungsi (misalnya: penjualan, produk, desain) untuk menyelaraskan pesan dan tujuan.
  • Membangun dan memelihara hubungan dengan outlet media, agensi, dan vendor.

Promosi Acara

  • Merencanakan dan mempromosikan acara seperti peluncuran produk, pameran dagang, atau webinar.
  • Mengembangkan materi pemasaran dan mengoordinasikan liputan media untuk acara tersebut.
  • Berfokus pada pengelolaan dan penyampaian strategi komunikasi yang efektif untuk mempromosikan merek, produk, atau layanan.

Bagikan Lowongan Ini