Persyaratan:
-
Pendidikan minimal S1 Hukum.
-
Memiliki pengalaman kerja minimal 1-5 tahun di bidang GA dan Legal.
-
Memahami proses procurement dan pengelolaan fasilitas kantor.
-
Terbiasa menangani kebutuhan internal kantor secara cepat dan efisien.
-
Memiliki pemahaman mengenai regulasi ketenagakerjaan
-
Memiliki pengalaman menangani dokumen PKS dan kontrak legal
Uraian Pekerjaan:
- Melakukan pengadaan dan pengelolaan barang kebutuhan internal kantor dan cabang (outlet laundry)
- Menjalin hubungan dengan vendor dan memastikan proses pembelian sesuai prosedur perusahaan.
- Memastikan kelengkapan dan pemeliharaan fasilitas kantor secara berkala.
- Membantu review dokumen kerja sama seperti PKS dan kontrak legal komersial dasar.
- Mengelola administrasi ketenagakerjaan, termasuk pemahaman dasar mengenai aturan dan perizinan kerja.
- Mendukung kebutuhan administratif project-project internal perusahaan, terutama dari sisi GA dan legal.
- Bekerja sama dengan tim HR lainnya untuk mendukung compliance dan kebutuhan umum SDM.